• PROFIL ALHIJAZ INDOWISATA
  • UMROH AWAL RAMADHAN 28 JT
  • UMROH TENGAH RAMADHAN 29 JT
  • UMROH AKHIR RAMADHAN 38 JT
  • Sitemap

Promo Paket Umroh Liburan Desember Akhir Tahun 2016

 on Jumat, 18 Maret 2016  

Paket Umroh Promo Desember Akhir Tahun 2016

Info Promo Paket Umroh libulan bulan Desember akhir tahun 2016 - Ke mana kita mengisi liburan bulan Desember akhir tahun 2016 sampai awal bulan Januari bersama istri, suami atau anak-anak yang tercinta? Apakah kita mengunjungi tempat-tempat wisata seperti; Puncak Bogor, Bali, Pulau Tidung, Kebun Raya Bogor, Jogyakarta, Lembang Bandung dan lain-lain? Yups, akhir tahun selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh kebanyakan orang. Tempat-tempat favorit tersebut selalu mejadi tempat tujuan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Banyak penyelenggara tempat wisata mempromosikan diri agar senantiasa menjadi tempat tujuan mengisi liburan akhir tahun. Tak ketinggalan, hampir semua biro travel umroh, tak terkecuali Alhijaz Indowisata, mengadakan promosi penyelanggaraan program perjalanan religius pengisi liburan akhir tahun yang dikemas dengan paket umroh Desember akhir tahun 2016. Apa tujuan Alhijaz mengadakan program paket umroh akhir tahun 2016? berapa biaya umroh akhir tahun 2016 di biro travel Alhijaz? Berapa jenis paket umroh bulan Desember akhir tahun 2016 di Alhijaz Jakarta? Berapa biaya paket umroh akhir tahun 2016 di Alhijaz? Adakah harga promo termurah umroh akhir tahun 2016 di biro travel yang berkantor di Cawang, Jakarta Timur tersebut?

Tujuan Program Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2016

Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2016 adalah salah satu program perjalanan ibadah ke Tanah Suci yang selalu dinanti-nanti lauchingnya oleh masyarakat muslim. Nun jauh sebelum paket umroh program tahunan ini diluncurkan, calon-calon tamu Allah melakukan booking seat jauh-jauh hari, agar dapat mengisi liburan akhir tahun yang penuh berkah bersama istri, anak, saudara, rekan kerja ataupun sanak famili. Bagi mereka, mengadakan perjalanan ibadah umroh di akhir tahun adalah memontum yang tidak bisa dilupakan. Tempat-tempat wisata sudah banyak dikunjungi, namun berkunjung ke Tanah Suci lebih berkesan di hati. Program paket tahunan umroh liburan Desember di penghujung akhir 2016 diluncurkan sebagai sarana untuk mengisi liburan yang bernilai ibadah, penuh pahala dan berkah serta diridhoi oleh Allah Ta'aala.

Manfaat Memilih Paket Umroh Liburan Desember Akhir Tahun 2016

Mengisi liburan akhir tahun dengan mengikuti program perjalanan paket umroh Desember 2016 sangat banyak manfaatnya. Disamping sebagai wisata, perjalanan umroh ke Tanah Suci di bulan Desember 2016 juga merupakan sarana bernilai ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Khaliq. Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota Madinah dan Mekah, seperti;


A. Madinah

Ziarah Raudhah, Makam Baqi dan Makam sahabat-sahabat Nabi di Baqi. Ziarah Kota Madinah mengunjungi Masjid Quba, Jabal Uhud, Makam Syaidina Hamzah, Qiblatain, Masjid Sab'ah, Kebun Kurma dan Jabal Magnet (tentative).

B. Mekah

Ziarah Jabal Tsur, Masjid Namirah, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, dan melewati Makam Ma'la (Siti Khodijah RA).


Itulah tempat bersejarah yang memberi kesan bermakna bagi saiapa saja yang mengunjunginya. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah tersebut akan membangkitkan ingatan kita bagaimana perjuangan baginda Rasulullah SAW dan para sahabat dalam mengibarkan panji-panji Islam di masa silam.
Kelebihan memilih paket umroh Desember akhir tahun 2016

Bagi orang-orang yang memiliki uang berlebih, tempat-tempat wisata mancanegara menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan akhir tahun. Tempat-tempat tersebut ramai penuh pengunjung. Sedangkan berwisata penuh pahala ke Tanah Suci masih menjadi pilihan nomor sekian bagi kebanyakan mereka. Padahal, jika kita berfikir lebih dalam, banyak kelebihan yang kita peroleh bila kita melakukan perjalan umroh di bulan Desember akhir tahun 2016 nanti. Dengan masih sedikitnya tamu Allah, kita akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan tersebut.

 Kelebihan-kelebihan memilih paket umroh liburan bulan Desember akhir tahun 2016

1. Jamaah umroh di Tanah Suci masih sedikit

2.Peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswad

3.Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail

4.Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajah di Raudhah

Biaya Paket Umroh Promo Desember Akhir Tahun 2016

Terus berapa biaya promo paket umroh liburan Desember akhir tahun 2016 di alhijaz? adakah harga promo paket umroh akhir tahun 2016 di bulan Desember nanti?. Sebelum bicara tentang biaya umroh akhir tahun, hendaknya kita lebih dulu mengenal jenis program paket umroh yang memiliki jadwal keberangkatan di tanggal Desember 2016 tersebut. Ada program umroh 9 hari, 12, dan umroh plus Desember akhir tahun 2016. Masing-masing program umroh terdiri dari 3 paket, yaitu reguler, combinae, dan VIP.
Fasilitas hotel dan pesawat Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2016

Perkiraan jamaah paket umroh bulan Desember akhir tahun 2016 akan menginap di hotel kota Mekkah yaitu Dar El Naem/Setaraf (Madinah -+ 100 m) dan Jauharat firdaus/Setaraf (Mekah - + 650 m). Biro travel Alhijaz menggunakan pesawat Garuda sebagai jenis maskapai penerbangan bagi jamaah umroh bulan Desember akhir tahun 2016.
Syarat –syarat pendaftaran  paket umroh Desember akhir tahun 2016

- Jamaah memiliki paspor asli yang masa berlakunya minimal 7 bulan sebelum hari keberangkatan umrah

- Nama yang tercantum pada paspor minimal terdiri dari 3 kata, contoh: Heru wahyu Santiago

- Memiliki Surat atau buku nikah asli untuk pasangan suami istri

- Foto Copy Kartu Keluarga ( KK )

- Foto berwarna dengan dasar belakang putih, ukuran 4x6 sebanyak 6 lembar (wajah di close up 80%)

- Jamaah umroh dengan Resti (resiko tinggi) harus didampingi oleh salah satu keluarganya.

- Bukti kuning sudah dicek vaksin meningitis nya.

- Membayar DP paket umroh akhir tahun 2016 sebesar USD 500 / jamaah

- Pembatalan tunduk kepada aturan yang berlaku pada Travel Alhijaz

- Pelunasan biaya paket umroh  bulan Desember akhir tahun 2016 dan kelengkapan semua dokumen dilakukan paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan umrah.


Demikian ulasan info paket umroh bulan Desember akhir tahun 2016 kami tulis. Untuk keterangan lebih lanjut tentang proses pendaftaran paket umroh akhir tahun ini, anda dapat menghubungi kami di contact person di bawah ini. Wassalam


tag: umroh akhir tahun 2016, paket umroh akhir tahun 2016, biaya umroh akhir tahun 2016, harga umroh akhir tahun 2016, promo umroh akhir tahun 2016, biaya paket umroh akhir tahun 2016, harga promo termurah umroh akhir tahun 2016, paket termurah umroh akhir tahun 2016, umroh akhir tahun 2016 bekasi, umroh akhir tahun 2016 tangerang, umroh akhir tahun 2016 bogor, umroh akhir tahun 2016 depok, umroh akhir tahun 2016 jakarta timur, umroh akhir tahun 2016 jakarta barat, umroh akhir tahun 2016 jakarta selatan, umroh akhir tahun 2016 jakarta utara, umroh akhir tahun 2016 jakarta pusat,



PT. ALHIJAZ INDOWISATA

Alhijaz Tours & Travels

Graha Alhijaz Lt. 3, Jl. Dewi Sartika Raya no. 239 A, Cawang - Jakarta Timur

(Depan Suzuki Dealer Mobil)

Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia 13630


Ponsel:

0812 8123 7835 | 0857 8145 8110 | 0819 0861 4260 (WA)

Website:

www.travelhajiumrahku.com

Email

alhijazindowisatajkt@gmail.com




Promo Paket Umroh Liburan Desember Akhir Tahun 2016 4.5 5 NUSARAYA OKE Jumat, 18 Maret 2016 Paket Umroh Promo Desember Akhir Tahun 2016 Info Promo Paket Umroh libulan bulan Desember akhir tahun 2016 - Ke mana kita mengisi libu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme